jasa dekorasi kamar tidur pekanbaru

Cara Dekor Kamar Tidur Supaya Lebih Indah

Orang Indonesia seringkali menjadikan kamar tidur tak sekedar sebagai ruangan beristirahat namun juga ruang penyimpanan barang-barang yang sifatnya sangat pribadi. Tak heran jika seringkali terlihat kamar tidur penuh sesak dengan barang-barang hingga menghilangkan keindahan interiornya.

Jika luas ruang tidur yang Anda miliki cukup besar, menaruh banyak barang tentu bukan masalah. Tapi lain ceritanya jika ukuran kamar tidur Anda minimalis.

Ukuran kamar tidur di dalam rumah minimalis biasanya pun minimalis. Sebaiknya tahan diri untuk tidak terlalu banyak menyimpan barang-barang pribadi di kamar.

Manfaatkan bagian sudut ruang untuk menaruh furnitur seperti lemari atau meja sudut. Usahakan Anda memiliki saluran ventilasi yang cukup untuk mengalirkan udara agar ruangan tidak lembap. Gunakan exhaust jika perlu.

Furnitur multi fungsi merupakan teman bagi ruang yang sempit. Anda bisa memanfaatkan closet atau lemari dinding berlapis cermin atau tempat tidur yang memiliki rak penyimpanan di bagian kolong atau headboard. Agar ruang kamar tidur di dalam rumah minimalis lebih “hidup”, gunakan kombinasi dua warna untuk melapisi dinding kamar. Beberapa pakar desain interior menyarankan untuk memberi warna berbeda pada dinding di bagian belakang headboard tempat tidur.

jasa dekorasi kamar tidur pekanbaru

Bingun mau dekorasi kamar tidur Anda? Hubungi SAHABAT MULTI BANGUNAN. Gratis Konsultasi!

2 tanggapan pada “Cara Dekor Kamar Tidur Supaya Lebih Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas

Reset password

Enter your email address and we will send you a link to change your password.

Get started with your account

to save your favourite homes and more

Sign up with email

Get started with your account

to save your favourite homes and more

By clicking the «SIGN UP» button you agree to the Terms of Use and Privacy Policy
Powered by Estatik