Cara Pilih Tirai Jendela

Sama seperti crown molding, rumah tanpa tirai jendela terlihat seperti rumah yang pengerjaannya belum selesai. Beruntung, tirai adalah salah satu dekorasi yang paling mudah ditambahkan untuk rumah sederhana tapi mewah. Karena variasi jenis dan harga tirai sangat banyak, pilih tirai dengan kualitas terbaik yang bisa kamu usahakan. Hindari tirai dari material yang tipis atau transparan meskipun harganya jauh lebih terjangkau, karena akan memberikan kesan yang berkebalikan dari rumah sederhana tapi mewah.

Untuk tirai jendela di rumah sederhana tapi mewah, pastikan memilih jenis tirai atau gorden yang tepat. Pilih yang dibuat dari material yang elegan, seperti sutra, linen dan katun. Apabila kamu tidak menyukai tirai drapery, alternatif lain yang bisa kamu pilih adalah tirai bambu atau kayu. Pastikan dengan tirai ini, nuansa rumah sederhana tapi mewah yang sedang kamu tampilkan tampak didesain dengan matang.

Setelah selesai memilih, gantung tirai tersebut sedekat mungkin dengan plafon untuk menciptakan ilusi ruangan yang lebih tinggi dan mewah. Sebaliknya, tirai yang digantung tepat di atas jendela memberikan kesan bahwa ruangan tersebut tidak menarik dan biasa saja.

Kembali ke Atas

Reset password

Enter your email address and we will send you a link to change your password.

Get started with your account

to save your favourite homes and more

Sign up with email

Get started with your account

to save your favourite homes and more

By clicking the «SIGN UP» button you agree to the Terms of Use and Privacy Policy
Powered by Estatik