Mau Rumah Lebih Sederhana Tapi Mewah? Ini Salah Satu Caranya!

Aksesori ruangan adalah salah satu dekorasi yang paling tricky. Ada rumah dengan aksesori ruangan yang terlalu sedikit sehingga tampak kosong, ada pula rumah yang memiliki aksesori ruangan terlalu banyak sebagai alasan untuk menambah bujet dekorasi. Lalu, bagaimana mencari jalan tengah untuk keduanya—misalnya, untuk mendesain rumah sederhana tapi mewah? Jawabannya ada pada aksesori dengan warna keemasan.

Warna keemasan dapat langsung menciptakan nuansa elegan di rumah sederhana tapi mewah selama tidak terlalu banyak aksen emas dalam satu ruangan. Bingkai foto, ornamen lampu dan hiasan meja berwarna emas yang dipasang sekaligus di satu ruangan akan menyakitkan mata.

Bukan malah membuat rumah sederhana tapi mewah, kebanyakan aksesori berwarna emas malah menjadikan ruangan tampak murahan dan terasa tidak nyaman. Agar tidak terlalu banyak aksesori berwarna emas, warna silver, krom dan nikel bisa menjadi alternatif karena memiliki corak yang lebih kalem tapi tetap menampilkan kesan rumah sederhana tapi mewah. Aksesori dengan corak-corak seperti ini akan membuatmu lebih mudah dalam mendesain rumah sederhana tapi mewah.

Itulah beberapa inspirasi terpopuler jika kamu ingin membuat rumah sederhana tapi mewah dengan mudah. Tapi, ada cara yang lebih mudah dan lebih terjangkau lagi yang bisa kamu lakukan: menjaganya tetap rapi dan bersih. Sediakan bujet untuk alat kebersihan rumah, seperti vacuum cleaner dan lap kain lembut yang berkualitas untuk menciptakan kesan rumah sederhana tapi mewah.

Kembali ke Atas

Reset password

Enter your email address and we will send you a link to change your password.

Get started with your account

to save your favourite homes and more

Sign up with email

Get started with your account

to save your favourite homes and more

By clicking the «SIGN UP» button you agree to the Terms of Use and Privacy Policy
Powered by Estatik